2013-08-17 08:20:15
liensen23: saat di pegang bulu kelincinya mudah rontok
2013-08-04 23:59:54
Asep: mau tanya beli rumput buatan untuk kandang kelinci di mana ya..tank's..
2013-06-09 11:02:28
rhyuwuyrfsp: ygSpcb , , [link= ]ozlpvyzoxvqs[/link],
2013-05-30 20:17:24
Bimposcity: 1 biji telur masin mengandungi lebih kuarng 100kcal. Jadi 1/2 dalam 50kcal.Sama seperti telur biasa tapi kandungan garam telur berkenaan kuarng elok untuk mereka yang ingin kuarngkan water retention. +1Was this answer helpful?
2013-05-26 02:31:35
juni: tlg thu suppllier kelinci di denpasar???
2013-05-15 01:14:13
herry hermawan: knp kelinci rentan sakit
2013-04-14 00:36:13
wulan: aku punya kelinci anggora.. bulunya menggumpal.. telinganya mulai jamuran biar sembuh dikasih apa ya kak..>??? thx
2013-04-04 01:55:13
cacingoon: temn2 saya punya kelinci ,ciri2 kelinci hamil kelihatan apanya
2013-03-18 23:30:08
Devysta eyzie: ChiepuVhie Nma keLiNcie Q,kelincie Q buLunya roNtok k, n dy gak mw minum jga, soLusinya gimana ka supaya kelinci Q gak rontok bulunya?
2013-03-06 21:38:39
banyu: saya punya kucing,dah dbawa kdokter kok belum ada perubahaan?makanya minta disuap,padahal dah 3blan usianya
2013-01-03 09:44:57
hendro: Bagi temen2 yg ternak kelinci, kumpulin urinenya, bs dikirim ke aqu, ada pengganti biaya ngumpulinya lho. Saya butuh sebanyak2nya guys... Berminat 087834867900
2012-12-28 03:36:20
???: Kelinciku bulu nya rontok kak solusinya apa
2012-12-24 05:50:59
naura:
2012-12-14 09:25:20
phany: kelinciku kk sering cegukan itu kenapa ya ?
apakah wajar atau ada penyebabnya
terima kasih atas bantuannya
2012-12-07 02:54:43
Ina irawati: .saia punya kelinci 2 . Aku mandikan jdi mati 1 , bagaimana ini ? Apa kelinci tidak mau d mandikan ? And kelinciku tdk pernah minum air , selalu mkan kangkung and wortel aja
2012-12-01 02:20:29
irwan gobet: +
yg berminat dgn kelinci.
Aq jual kelinci umur 3 bulan 5 hari.
Kelinci,EA monkey,full face,flame
hub.085645429075.j0mbang kota
2012-11-16 12:31:29
Meylin: Kelinciku lg suka menggali lubang di tanah, sama cabutin rumput buat sarang gitu. apa tandanya mau melahirkan?
2012-11-16 01:53:29
chae: makanan kelinci supaya ga cepet mati apa yaaa
2012-11-16 00:51:01
priscilla: aku pny kelinci dh 2 hr ini ga mau minum sama sekali. cm mw makan rumput aja sama apel sedikit. peletnya sama sekali ga dimakan. dia lesu banget dan kerjanya cm duduk doank.ga mau bergerak..gmn yah? mohon petunjuknya teman2.
2012-11-11 08:15:57
baby: ada orang gax
2012-11-11 00:17:43
trieand: saya punya ternak kelinci, dan saya bingung untuk menjualnya,,,???
siapa yang punya depot sate kelinci tolong hubungi ke facebook saya ya,,,
fb: shenju LA mania
2012-10-31 07:31:24
muci: aku takut mandiin kelinci ,kira2 mati ga ya?
2012-10-31 07:30:36
muci: aku takut mandiin kelinci
2012-09-23 03:18:11
arief: mohon petunjuk gan, kelinci saya kotorannya encer terus lobang anusnya merah2 gitu??helllp
2012-09-21 03:07:19
Shelvi Modissa: saya punya kelinci dengan pertumbuhan gigi yg terus memanjang. mama saya sering memotong gigi nya tapi kelinci saya selalu tampak kesakitan. adakah cara lain yg tidak menyakitkan nya?? atau perlu pemotongan di dokter?
2012-09-20 03:33:09
yuii: kelinci gue mati digigit anjing huwaaa
2012-08-25 21:39:59
andre: kenapa kelinci saya telinganya naik 1 turun 1 itu kenapaya?
2012-08-04 02:22:19
widya: Aku punya kelinci lucu, kelinci import jenisnya holland tp dia lemas dan agak mencret gitu aku takut dia mati , jadinya harus aku apain nih ...?
2012-07-27 19:16:26
dien: kelinci saya hamil , pas mau melahirkan dia mengeluarkan darah ... terus beberapa jam kemudian dia mengeluarkan satu anak , tetapi anaknya mati ... sudah saya tunggu satu hari, ta[i kelinci saya blum melahirkan lagi ... itu pertanda apa yaa
2012-07-27 12:23:43
Meylin: Kelinci boleh dimandikan gak ya?
2012-07-25 07:11:01
siska: @Ridho: kalau kurang nafsu makan beli aja obat penambah nafsu makan, biasanya berupa serbuk yang dijual di pet shop [khusus kelinci]. yang penting jangan sampai nggak mau makan sama sekali. kalau sudah nggak mau makan, berbahaya
2012-07-24 10:49:38
Ridho: mohon bantuan, saya punya kelinci sepasang umur kira2 2-3bln, dan yang jantan itu kurang nafsu makannya, padahal kemarin sehat2 saja. itu kenapa ya, mohon pencerahannya?
2012-07-21 06:32:46
bahaskelinci: yang punya twitter yuk follow : @BahasKelinci

bisa share cerita, foto , tanya jawab dan lain2
2012-07-21 02:45:12
richa menyun: aku punya kelinci anggora sm australi kok telinga'y yg sebelah pada turun yaaa hhhiiikks :'(
2012-06-19 13:53:26
Meylin: @ais padahal kelinciku baru berumur 2 bulan lebih loh..hehehe
2012-06-17 06:29:55
eric: sudah mencret da d beri daun pisang tidak mau. yg bsa tolong dong
2012-06-17 06:29:16
eric: apa yg harus d lakukan jika kelinci ga mau makan daun pisang
2012-06-16 03:44:13
ais: @meylin:itu gpp nanti jg yg sebelah turun jg,,q jg sdh pengalaman..itu berarti kelincinya dah hampir tua
2012-06-16 03:06:05
meci: bagaimana ych cara memberi makan kelinci?
dan bagaimana cara perwatan biar dya sehat...
2012-06-15 00:32:49
ais: hehehehe...
2012-06-15 00:32:12
ais: gimana caranya buat kelinciku seneng yah?kok prasaan klinciq males smw?
2012-06-15 00:29:52
ais: haiii
2012-06-15 00:28:43
ais: hik...hikk kelinci anggoraq mati
2012-06-15 00:27:19
ais: kelinciii
2012-05-30 03:20:13
meylin: kelinci anggora sy koq telinganya turun sebelah ya? padahal waktu awal beli gak gitu. skrg telinganya sebelah naik, sebelahnya turun. hiks...jadi aneh. Ada yg tau kenapa??? :plis:
2012-05-29 03:55:08
Rizal: Aslmkm.
butuh info penjual kelinci flemish giant di daerah bogor nih.
trima kasih
2012-05-18 00:07:40
cocho: Bisa minta Info dimana yang jual Indukan kelinci jenis REX yang bagus untuk willyah jogja kalau ada' tolong PM ke 0856 4368 4013
Trims' slam rabbit lover's
2012-05-18 00:06:16
cocho: Bisa minta Info dimana yang jual Indukan kelinci jenis REX yang bagus untuk willyah jogja
Trims' slam rabbit lover's
2012-05-12 13:29:10
Meylin: Slm kenal semua. Sy baru pertama melihara kelinci, sepasang anggora.
Mau nanya kok dia gak mau makan pelet ya? udah sy coba ksh 2 jenis
pelet berbeda tetap gak mau dua-duany. Dia cuma suka wortel & rumput
di halaman.
2012-05-11 06:45:18
Rifky prihatmono: saya punya kelinci 15 ekor...
akhir2 ini kelinci saya diberi makan pagi (ampas tahu+bekatul+garam sedikit) terus kalau
makan malam (wortel+ampas+kadang pelet)...
yang mo saya tanyakan,,,kalau kelinci saya tidak diberi rumput sama sekali itu baik atau
nggak???
cz saya takut kalo diberikan rumput nanti dy mati terserang penyakit yang ada dirumput itu
seperti pestisida,...atau telor nyamuk...cz kelinci indukan saya seminggu ini udh mati 2
ekor.
Yg notabenenya dy sehat,..ga mencret, ga kembung...
Mohon pencerahannya,..terimakasih sebelumnya...
2012-05-07 01:34:50
desy: bagaimana cara membersihkan jamur pada kelinci?
hidung,telinga,kaki tangannya diserang jamur...
2012-05-07 01:34:15
desy: bagaimana cara membersihkan jamur pada kelinci?
hidung,telinga,kaki tangannya diserang jamur...
2012-04-30 05:35:08
kilua: kok sepi amat yak, sundul ah ~
2012-04-06 03:24:41
Yeni: ,Bwat yg bca unyu2 q pngen dbls ea ...


love yo so much
2012-04-06 03:21:32
Yeni: Mksii dh blh ikutan...
Bgmna cra mrwt klinci yg baik ...
mksh ea ...
2012-04-02 23:40:25
taufik: gan,gmn tips mengawinkan kelinci agar cept dan efektif
2012-03-19 08:16:52
rama: rama:kelici lucu banget imut-imut kaya adeku imut
2012-03-09 22:12:13
Thary_Lovely:
2012-03-01 02:00:13
erick: anjing loe pada
2012-03-01 01:59:57
erick: woooiii jawab...
2012-03-01 01:57:44
erick: gan seberapa cinta kalian melihara kelinci?
2012-02-25 21:56:41
Tifia: jaWAP DONG?
2012-02-25 21:54:45
Tifia: kenapa kalian suka kelinci?
2012-02-25 21:47:07
Tifia: hy bleh ikutan ga?
2012-02-22 03:40:43
Arie: agan dan agan wati mau nanya dong.
kelinci ane mencret terus bulu disamping mulutnya basah terus, tapi kelinci ane ga bersin2, ntu kenapa ya soalnya ane bingung?
kalo ane kasih entrostop atau norit buat ngilangin mencretnya boleh ga ya??
trus kalo ane kasih pelet kelinci boleh ga, soalnya kelinci ane ga mau makan, dan kerjanya diem aj.
2012-02-18 10:00:46
fathul lubab: q ingin coba ternak kelinci ah!
2012-02-09 08:13:49
eva: bagaimana cara melihat umur kelinci ???
2012-01-18 03:00:36
shenta: yampunn guysss blm lma q brtanya s karang klinci ku matiii...
2012-01-18 02:22:31
shenta: guys,,, mo nanya nh,,,
q pnya kelinci umur 3 bln,,,
td pagi tuh dia baik2 jah n masih lincah+ napsu makan...
tp pas td siang q liat lg dia dh tergeletak n dh g bsa apa,,
q bngung dia trkena penyakit pa yah,, padahal q kasih makan dia mkanan yg sprti biasa n se hari2 nya...??
2012-01-17 03:29:40
dita: apa saja bagian-bagian dari tubuh kelinci itu dan ciri-cirinya
2012-01-15 04:52:51
may amay: tolong dong, kelinciku ga nafsu makan, dah 3 hari ini, uda di kasi obat, tp ga ada perubahan, dia tetep lemas, kira2 dia kenapa, and apa obat yang pas buat dia.
2012-01-06 22:42:34
UTHIE: ada yang tau, yang jual biskuit kelinci dimana??? thx
2012-01-04 04:00:56
nabil: siapa bilang kalau kelinci dikasih pelet jadi kurus dan cepet mati?
gak juga kok..
tergantung sama yang punyanya juga gimana ngurusnya.
kelinci aku aja ku kasih makan nasi yang aku makan.
alhamdulillah sehat2 aja tuh.
malahan sekarag udah beranak.
totalnya sekarang ada 19.
jadi kerepotan ngurusnya..
ada yang minat beli gak??
2011-12-30 05:20:02
Amang Rabbit Farm: yang mau lihat-lihat foto kelinci lucu lihat di ya
2011-12-30 05:16:49
Amang Rabbit Farm: Dulu ane pernah kasih obat orang ke kelinci... hasilnya??? lumayan mujarab Gan sedkit berspekulasi, Kelinci hewan percobaan juga
2011-12-29 09:55:29
syahid: hai
2011-12-29 09:48:46
syahid: bagaimana cara mengobati kelinci yang digigit lehernya oleh kucing
2011-12-28 07:45:23
icha: aqu mau tnya deh ...
gimana cie caranya kelinci beranak ???
2011-12-20 22:03:34
naysa: kelinci tahan dingin gak ya? dah gitu dia suka minum gak? karena kl sy letakkan tempat minum nya gak pernah abis
2011-12-20 10:23:39
regie: eh gimana cara ngobatin kelinci yg didaerah matanya suka basah terus.??
2011-12-18 10:12:28
Coruu: kelincine mangan opo?
2011-12-14 01:29:41
adhe novi: hay...aq mo tanya kemarin kan aq baru beli kelinci jenis rex sama angora,tadi pagi mereka g knpa2 trs tadi ko tiba2 mereka jadi lemes trs pda akhir ny mrka mati.kra2 apa penyebab ny?tlng di blz y
2011-12-05 11:19:29
bella: mo nanya...aku pnya kelinci umr 3 bln..klo biar cepet gemuk dikasih pakan jenis apa selain pelet??? thx ya...
2011-12-04 22:43:31
Almhy: papa sy tu pux plihraan klinci 11 ekor tpi,2 mnggu yng llu klinci sy mti 3 ekor,mtix tba2 knpa tuh???...
pdahal klw d'ingat2 gk da pexkit apapun kok bsa mti kya gtu...???mhon pnjlasanx...
2011-12-03 03:22:55
arifaldi: guys, mau nanya kan rumput rumput gulma merupakan solusi alternatif disamping timothy grass. the problem, katanya ada beberapa jenis rumput gulma yang beracun bagi kelinci. bagi yg tau, mohon pertolongan daftar rumput gulma yang bisa dijadikan pakan kelinci dan mana yang tidak boleh. trims
2011-11-26 17:43:20
egik: kamu dmana
2011-11-15 09:51:54
agus suryanto/kaji: kelinci bs aj d"mndi'in lngsng d"bsuh dgn handuk,yg aq tw -+6ekor to;sindy by kaji
2011-11-08 22:13:10
sindi dwi rismawati.: aku punya puisi yg bagus judulnya kelinci oh... kelinciku yg baik dan cerdik dia selalu makan kangkung dan wortel dia sangat lucu dan imut-imut dan juga mulus -mulus saya suka sama kelinciku yg cerdik aku celalu bermain dengan kelinci kesayangan ku terimakasih tolong puisiku di balas
2011-11-05 00:21:13
sindi dwi rismawati.: kangkung adalah makanan kelinci .tapi yang saya dengar tidak baik di komsumi tiap hari oleh kelinci .
2011-11-05 00:18:19
sindi dwi rismawati.: kelinci beranak mak simalnya berapa kali...
2011-11-05 00:16:27
sindi dwi rismawati.: kalo kelinci boleh di mandiin gak ya trs aku pnya jns lion bulunya kelinci boleh di cukur gak yaya penasaran aku jadinya .
2011-11-05 00:12:44
sindi dwi rismawati.: aku punya anak kelinci umurnya baru 24 hari ,induknya baru meninggal tadi malam ,,gimana cara memberi asupan giyi untk anak kelinci thsk... tolong di jawab yayayayayaya
2011-11-05 00:07:51
sindi dwi rismawati.: salam semua yayayaya teman teman bye bye
2011-11-05 00:05:48
sindi dwi rismawati.: kankrrr otak kali. .
2011-11-05 00:04:21
sindi dwi rismawati.: hmm jadi heran nih tak tau ahh ahh ahh ahh ahh
2011-11-05 00:02:49
sindi dwi rismawati.: kelinci tiba tiba merenung kenapa yayayayayayayayayayayayaya
2011-11-05 00:01:43
sindi dwi rismawati.: ket mau meng bye bye .
2011-11-05 00:01:08
sindi dwi rismawati.: ngpopo koe ngejak gelot piye .
2011-11-04 23:59:59
sindi dwi rismawati.: iam love ho are tudey
2011-10-25 07:51:05
nadira: bye bye
2011-10-25 07:24:09
nadira: kelinciku tiba tba merenung kenapa ya hmmm jadi heran nih tak tau ahhh
2011-10-19 09:36:55
indra: kalo kelinci boleh dimandiin ga ya trus aku punya jenis lion bulunya bole di cukur ga
2011-10-18 06:21:46
opank suropank: kangkung adalah makanan paling di gemari oleh kelinci.tapi yang saya dengar kangkung tidak baik di konsumsi tiap hari oleh kelinci.
Apakah itu benar kangkung kurang baik buat kelinci?
2011-10-18 06:10:25
opank suropank: kelinci beranak ,maksimalnya harus berapa kali..?
2011-10-09 03:28:18
Engkus K: lamun rek mulai ternak dimana urang bisa menang kelinci jenis anggora inggri
2011-10-07 04:02:13
Equalize: kenapa yah kelinci saya pelihara dari kecil akur2 pas uda gede kok jd berkelahi kaya kucing Vs kucing ? pdhal 1 cw 1 co tolong bantuanya
2011-10-04 00:21:57
andry: sobat q mw tx ne, gmana solusix jk kelinci tidak mau beranak???
sharing lwt fb z,,, ne fb q andry thereds.
no tlfn 08813563191 mksh zzz!!!
2011-10-02 10:33:29
arsya: temen2 yang pelihara kelinci baik itu sebagai hobby atau sebagai yang lainnya, perlu diketahui kalo kelinci itu hewan yang secara fisiologis adalah monogastrik herbivor, boleh dibilang pseudo ruminant, yang lebih mirip kuda daripada sapi walaupun sama2 makan hijauan..kelinci kalian g akan ada masalah selama g dikasih pelet, maaf yah jual pelt, karena seatu saya belum ada pelet yang bener2 bagus dan alami buat kelinci khususnya. produsen makanan berupa pelet ngejar harga jual sama kualitas jadi selalu pake bungkil kelapa, padahal ada aflatoxinnya, jadi kejadiaannya yah gitu2 setelah lama diurus baru tiba2 sakit n gbisa disembuhin. saran saya kalo kelincinya susah buat disembuhin, potong aja kasian dariapa hidupnya kesiksa. kita majikannya harus bijak, jangan egois, oke..
2011-09-30 00:43:34
adhie: kalo mencret kaya kelinciku,kasih Norit dan minum air gula dan garam/oralit;madu... hindari makanan fres/ berair ...
2011-09-29 06:28:01
rendi: apakah boleh kelinci yang lagi sakit mencret di kasih obat dialet
2011-09-20 23:20:15
yhafet: disuntik aja pk b compleks
2011-09-20 23:19:21
yhafet: ikuta inbrung dong,ble pa tdk?
2011-09-15 02:31:40
???: iyahh ,.,,
2011-09-14 05:43:48
sissy holiffah: oh iyahhh aku punya kelinci lagie sakitt ..
dia ggak mau makkanan yangg aku kasihh kira2 kasihh apa ya? biar dia mau makan .
2011-09-14 05:39:58
sissy holiffah: kankerrr otakk kalie . hahahahahahahahahaha
2011-09-14 05:39:19
sissy holiffah: iyahhh ..
2011-09-14 05:38:41
sissy holiffah: paktor cuaca kali ya..
2011-09-08 03:30:52
Salsa: mau tanya.. kalo kelinci lop masih kecil antara 1-2bln apakah memang kupingnya belum trun ya?
2011-09-06 04:26:03
A.Irma Kurniawati: sy punya seekor kelinci yg memiliki 2 jenis kelamin? gmana cara perawatannya? mohon infonya Thanks
2011-08-31 14:06:11
qadar: halooo
2011-08-18 05:44:03
Rui: Hy aq punya kelinci, trz dia lagi sakit, aku bingung dia sakit apa, gimana dong, ciri", bulux pada rontok, yah hampir kelihatan tulangx. . .
Obat apa yah yang baek, plise bantu, lagi cemas nih.
2011-08-18 00:37:39
fery: salam kelinci ^_^
2011-08-16 06:10:49
ra-chan: blog ini seru,ga menurut kalian?
2011-08-16 06:09:23
ra-chan: halo,salam kenal~^^
2011-08-16 06:09:02
ra-chan: @wonker:haaa!? *shock
gapercaya~
2011-08-10 12:13:47
acam: cara berternak kelinci gmana ya??
2011-08-09 03:24:35
urief: ak punya anak kelinci umurnya baru 24 hari, induknya baru meninggal td malam,, gmna cra memberi asupan gizi untuk anak klinci...
thaks.. tlong di jawab ya...
2011-08-08 04:12:32
raf's bunnies: salam kenal semua
2011-07-22 06:03:19
dewi: aq mw tnya ...! klinci lbih ska mkan apa ? wortel atau kangkung ?dan klo punya klinci hias apa mkanannya sma kaya kelinci biassa ??? hhmmm ?!

tlg djawab eaa pleassse !!!1
2011-07-12 08:51:27
fanny: hai.. aku pelihara kelinci aku udah 1 tahun 7 bulanan, dan dia pas saya beli itu sptnya sudah berumur 3 bulan. jadi bisa dibilang tua. nah, aku mau tanya. kenapa bulu dia skrg bs rontok"? padahal makanan dy sama aja dari dulu, wortel, kangkung, makanan kelinci dan sayur"an yg lain, tapi yg paling sering itu wortel & makanan kelinci yg aku kasih dia dari dia kecil.

jawaban ditunggu, kalo bisa secepatnya bales ya. thx..
2011-07-10 08:15:24
amalatok: apakah ank klinci umur 2 blan uda blh di beri wortel
soalnya aku browsing
ktanya ada yg blehn ada jga yg kgak
thc gmn
2011-07-10 08:15:03
alfa: apakah ank klinci umur 2 blan uda blh di beri wortel
soalnya aku browsing
ktanya ada yg blehn ada jga yg kgak
thc gmn /
2011-07-10 08:09:21
alfa: apakah ank klinci umur 2 blan uda blh di beri wortel
soalnya aku browsing
ktanya ada yg blehn ada jga yg kgak
thc gmn

n kangkung thc baik kgak
2011-06-25 02:40:51
jody junaedi: hy aku jody dari bogor kalo blh tanya, aku punya kelinci beberapa hari yg lalu kena penyakit skabies ( kudis) tp udan aku suntik pake obat anti skabies khusus bwat klinci, alhasil skabiesnya rontok dlm wktu 1 minggu tapi badannya jadi kurus harus di kasih apa ya, vitamin ato apa gitu tolong sarannya saya tunggu di email saya.
saya ucapkan terima kasih
2011-06-21 12:08:38
intan: mau tanaya dong..
Kelinci aku knp ya??
Udah 2 hari ini ga mau makan, tlinganya agak sedikit dingin.
Jadi suka menyendiri dan diam???
Aku bingung banget gimana ya solusinya biar kelinci aku sehat kembali???
Tlg balasan'y..!
2011-06-17 16:44:52
yuza mahendra: klo mo beli kelinci di daerah cilegon dimana tempatnya
2011-06-10 05:57:50
MakubeX: halo.. saya mau tny.. saya bru beli kelinci 1 dah ngerawat selama 9 Hari... kira" kelinci klo sndirian dia bisa stress gak yah ?.. soalnya sndirian trs sih.. tp walaupun sndirian ttp lincah klo pas di lepas di halaman lari sana lari sini.. jd kira" tuh kelinci bakal kesepian gk yah ?.. takutnya ntr dia stress trs lemes & akhirnya tewas lg.. >_<
2011-06-04 21:39:51
lenny: maap,numpang tanya.. saya pemula, baru beli 1 ekor kelinci fuzzy loop umur 2.5 bln, saya pelihara di kamar kost. saya setiap weekend pulang ke rumah naik busway, agak ribet kalo pulang prgi bwa kelinci di busway, yg saya mau tanya , bisa tidak kelinci ny saya tinggal di kamar kost selama 2 hari? tapi nanti saya kandangin ( kandang ny : keranjang rio yg ada alas bambu ny) trus nanti saya kasih pelet banyakan sama air minum.. kira2 boleh ga ya ? mohon pencerahannya.. bisa d sms k 08998922620, terima kasih
2011-05-30 10:53:16
gultom: kelinci saya kulitnya korengan dan kudisan gimana obatnya..? apa vitamin untuk kelinci,, gimana cara potong kukunya
2011-05-25 09:14:06
Prince: Hei,,, kelinci ku doyan makan pelet dripde rumpuut,,
napa ya?
di kasih rumput gak mau,,,
eh d kasi pelet,hay,biji2an,,, malah abis satu mangkuk dlm 1 jam,,, aneh yaa,,,
2011-05-20 18:29:56
Anto: Gmn caranya spy induk klinci mau menyusui anaknya,soalnya akhir2 ni induknya sll menghindar bl anaknya mau menyusu.pdhl anaknya dah umur 21hari.plis ksh solusi!?
2011-05-18 00:36:59
AC: o iy 1 lg,, kelinci blh dimandiin ga?
gmn cara yg aman u/ mandiin klinci?
2011-05-18 00:33:01
AC: bro,, sist,, mw tanya donk...
kelinci ku dr kecil uda aq biasain makan daun petai cina & wortel..
trus skrg ini bulu nya rontok & telapak kaki nya luka,, bibir nya jg pecah2..
aq tau dr org ktnya kelinci ga boleh dikasi makan daun petai, krn bs panas dalam.
yg aq mw tny, memangnya daun petai itu bikin panas dalam ya?
trus skrg aq dah ga ksi daun petai lg, cuma wortel az,, tp klinci q mogok makan..
itu penyebab nya apa ya?
trus kl tnyt klinci q sakit,, aq hrz ksi obat ap ya?
thanks..
2011-05-12 06:30:28
Nikiko CIlegon: to subandrio : klo kelinci kmu flu kasi rhyno sirup (obat batuk buat anak gitu). umur kelincinya berapa bulan?
2011-05-12 06:21:04
Nikiko CIlegon: to aila : hadoh ko kelincinya dikasi kangkung dan sawi siy? kelinci emang suka sayuran yang itu, tp bahaya buat perutnya. apalagi klo masih kecil, sayuran tsb mengandung gas yg bikin dia kembung n stres. klo udh stres, psti deh dia jd pendiem, ga mo makan
2011-05-12 06:19:25
Nikiko CIlegon: to ami : sebaiknya kelinci yg baru lair jangn dipegang, krn klo induknya mencium bau asing di tubuh anaknya dia ga mau nyusuin. klo km mo mindahin, pake sarung tangan ato kayu yg udah diusapin ke badan induknya. trus jgn km sapih minimal 1,5 bln.
2011-05-12 06:19:02
Nikiko CIlegon: to ami : sebaiknya kelinci yg baru lair jangn dipegang, krn klo induknya mencium bau asing di tubuh anaknya dia ga mau nyusuin. klo km mo mindahin, pake sarung tangan ato kayu yg udah diusapin ke badan induknya. trus jgn km sapih minimal 1,5 bln.
2011-05-10 07:56:49
ilham: klau kelinci anggora saran saya:di potong saja bulu nya tapi hanya yang kotor saja. Nah klau kelinci yg berbulu pendek misal:Rex ,flemish Giant,dutch dll Cukup dimandikan saja.
2011-05-10 00:14:13
neneng: aku punya kelinci di rumah ., tapi syang sekarang aku gag pernah pulang kerumah karena kewajibanku di sini ., aku kangen ma kelinciku .,
2011-04-25 01:04:01
aila: kelinciku baru aja meninggal.. tanda awal kematian mulutnya basah,seperti kena virus/flu. selain itu, suka diem n ga ada semangat untuk gerak.. kira2 apa pengaruh cuaca atau dari makanan ya?? aku sih biasanya kasih sayuran komplit. sawi,wortel,jagung, kangkung.
2011-04-24 22:27:33
subandrio:
2011-04-24 22:08:39
subandrio: bagaimana untuk mengobati kelinci yang selalu bersin bersin setiap hari apa obatnya dan dimana belinya mohon infonya trim
2011-04-21 22:13:12
meisya febriyana: masukan ke faceebook
2011-04-21 22:12:56
meisya febriyana: ini untuk kamu
2011-04-19 01:12:29
SHOLIKH AL HUDA: KELINCI MART
€œSUPPLIER DAGING KELINCI/KARKAS€
Melayani pemesanan Daging Kelinci/Karkas dalam untuk Konsumsi langsung ataupun untuk Pesta,Warung Sate,Depot,Restoran.Kondisi Daging:Higienis,Halal,Range bobot rata-rata Daging 1-1,4Kg,Rendah Kolestrol.Kelinci dalam pengawasan (Moch. Sobri, M.Pt, Penemu makanan Kelinci (Biskuit Kelinci) Pertama di Dunia.Packaging: Rapi, Bersih, Siap antar Harga : Terjangkau, Daging Super* = Rp. 65.000 Officesn Botokan RT 5 RW 2 Ds Sambungrejo Sukodono Sidoarjo Jawa Yimur Tlp. (031) 34527886, CP: Sholikh al Huda 081330343918
2011-04-17 04:46:38
renaldy: dr
2011-04-17 04:46:27
renaldy: mo nanya emang apa sich manfaat motong bulu angora
2011-04-16 07:33:35
wonker: ada yang ol ga ya?
2011-04-16 07:30:21
wonker: haosalam kenal semua
2011-04-16 07:29:00
wonker: kelinci betina saya tidak mau di naikin pejantan, selalu di gigit dan di kejar2 sam pejantan,ampe berdarah kakainya kenapa ya?
2011-04-12 01:58:01
methil_a3: @dwihastomo89 : itu mungkin kelincinya mau melahirkan,,,kebiasaan kelinci kalo mau melahirkan membuat lobang ataw t4 yang nyaman n aman
2011-04-10 19:36:55
Fuby Susanti: minta solusi dunk, aq memelihara kelinci fuzzy lop sepasang umurnya 3 bulanan, ahir2 ini yang jantan kelihatan murung,sering kecing dan nafsu mknnya menurun.sudah aq ksih vitamin,tpi blm pulih jg mmg sih dia mau mkn tpi sedikit g kya biasanya bnyk,berat badannya pun menurun dari gemuk sekarang kurusan, kalo buang feses sih dia masih normal,tpi itu msih sering kencing trus, bagaimana ya supaya pulih kembali dia yg aktif, mhon info dunk pemeliharaan yg baik terutama pd kesehatannya. thks
2011-04-09 18:14:23
agung: Wew sepi ya...
2011-04-09 18:13:48
agung: kalo ada yg lg OL, ane pengin konsultasi ni
2011-04-09 18:13:24
agung: pagii semua...
2011-04-05 08:02:43
ami: ada yang bisa bantu enggak; kelinciku baru melahirkan 2 minggu yg lalu tapi enggak dikandang, saya lepas di halaman rumah pada tempat yg aman dari hujan dan binatang lain yg dapat mengganggu. karena sudah 2 minggu anak2x kelinciku sdh mulai bisa berjalan dan menjauhi sarangnya tempat dilahirkan. pertanyaan saya: Kapan bisa waktunya bayi kelinci dapat dipindahkan kekandangnya, karena ada info dari kawan katanya enggak boleh dipegang? apa benar ? please dong infonya yg betul seperti apa. Thks
2011-03-26 10:09:18
ave: mlammm alll
2011-03-21 04:34:06
dafa: gimana cara ngebersihin kotoran kelinci yg nempel di bulu ny!?

boleh di mandiin gk biar bersih?
2011-03-21 03:52:46
tanpa nama: ikutan dong !!!
2011-03-20 03:13:10
J: kalo ada yang berminat kelinci , bisa sms aku atau email, alamat aku di halimun, jakarta selatan. Belakang Menara imperium, jakarta Selatan
2011-03-18 01:35:42
J: buat yang pencinta kelinci sejati. ..bisa langsung ambil tempat aku.. Sebelumnya mesti sms atau email dulu...
2011-03-17 20:45:21
J: Ada yang mau kelinci hias gratis khusus bagi pecinta kelinci hias. sepasang sih kata yang jualan. Kalo mau. email ke ayaliw1982@hotmail.com atau kirim sms ke 085282692538 untuk informasi lebih lanjut. Sms baru akan dibalas setelah makan siang. Soalnya pulsa lagi sekarat.
2011-03-17 09:35:36
apep juragan jengkol: Q baru saja membeli kelinci model fuzzy lop...bagaimana kah cara merawtnya agar tumbuh dgn baik?
2011-03-14 08:54:07
sylma: kelinci biar cepet ndut dikasih makan apa ya?
2011-03-13 23:49:55
ari: q mau tnya kelinciq umur 4 bulan betina n suka menggaruk2 spt mau membuat lobang. emang knp ya?
2011-03-10 23:37:55
poetrasiliwangi: gmn se mngtasi penykit kurap pd klinci
2011-03-10 08:00:35
Boyan: uncetz
2011-03-10 07:51:19
Boyan: saya peternak kelinci hias,..posisi di banjaran, kabupaten bandung saya ada masalah pemasaran bisa bantu saya tewmwen temen.
2011-03-10 07:44:06
Boyan: hwello swemua
2011-03-10 02:18:59
dwihastomo89: kelinci saya suka garuk-garuk lantai rumah, kira-kira kenapa ya?
2011-03-07 01:45:26
uncetz: hehehehee:p
2011-03-07 01:45:17
uncetz: leon...q plihara klinci 1 biji...smpek skrang g mati2 tuh
2011-03-07 01:44:28
uncetz: mo masukin gambar klinci gmana ?
2011-03-07 01:43:40
uncetz: wahh...gabung dund
2011-03-02 22:09:43
harry: wah sepi nih kayaknya...
mampir ya agan n sista..
sapa tau bisa berbagi pengalaman n sharing ilmunya...
2011-03-02 22:06:47
harry: ada yang punya holland loop gak...?
2011-03-02 22:04:57
harry: ikutan nimbrung dong...
2011-03-02 09:21:20
ira: ada yang tau g bagaiman ciri2 kelinci dah siap kawin?
thank's
2011-03-01 06:12:33
???:
2011-03-01 06:12:19
???: ,,,
2011-02-21 13:18:31
adivia: kenapa ya kelinci betinaku jadi galak n sering gi2t?
2011-02-21 02:17:56
endah: ada kelinci anggora warna Blue gk???
2011-02-20 22:34:52
Flo: Selain anticold apa lagi yah yg bs bwt flu kelinci?
2011-02-15 12:01:39
Leon: kalo piara kelinci cuma satu, kelincinya cepet mati ga? thxx infonya
2011-02-13 02:27:10
nessa: tar sore qw d'bliin kelinci
hehehe ~
2011-02-05 22:53:16
aynie: aduuh.. ad yg tau gk?? knp y klinci q bulunya pada mulai ilang". bulunya pada d cabutin am kelinci yang lain smpek2 mau botak. ap ad pengaruh dari bedak yang q taburin ke bulu2nya ya..??

tolong donk. please. soalnya kasian bgt kelinci q yang imoet2 itu.
2011-02-05 08:45:33
sekar ranie: mending kmu tu yg kwiinin hehehehe . ..
2011-02-05 08:43:49
sekar ranie: aq jga mw tanya gmna ya cra merawat kelinci yg baik . ..
2011-02-03 10:52:20
in's: gmna y klinci añgora q yg stu ga mau kwin..?
2011-01-31 03:20:35
Nia Sagita: saya baru mindahin kelinci2 saya ke kandang yang baru.
selera makan mereka sepertinya berkurang. apa ini karena adaptasi dengan tempat baru ya?
2011-01-28 07:13:49
yusman madura: Bagaimana cara memelihara kelinci yang baik...
2011-01-27 02:24:36
janie: please dijawab, soalnya aku tkut dia mati
2011-01-27 02:23:33
janie: Q mau tny, kok anak kelincikuQ lemes bgt ya? makanpun kurang selera dr sblmnya
2011-01-25 03:09:22
ana: kelinciku hobinya minum susu, krn dari kecil dulu maknya gak mau susuin aku suapin pake formula, jdnya gitu deh..udah jadi mak-mak kelinci kalo dikasih susu binar bgt. Skrg dia lagi hamil generasi ke 2
2011-01-25 03:07:52
ana: tuan rumahnya mana sih
2011-01-24 22:26:07
anik: wah cntikk betul klinci2 tuh...
q jd ingn memelihara dech...
2011-01-24 08:06:01
urfahnet: ada yang jual pakan kelinci murah gak yah...duuh capek mrumput mulu nih
pa lgi hujan gene susah dech
2011-01-23 09:06:23
rahmaddani: mau tanya neee
kalau kelinci hamil
ada gag yang mau kawin
soal nya kelinci ku hamil tp mau kawin lagi
2011-01-18 04:47:17
icaiim: say kalo kelinci aku itu yg lama itu kan udh gede, trus tiba2 liat kelinci kecil.. kalo aku lepas dia ngejer trus digigit. gapapa ya??? hhehe trus ingusan itu pnyakit scabies gak sih??
2011-01-16 03:52:57
Dewi: Kelinciku mkn nya apa aja mau,mie rbus sm wortel klo disodorin lbh pilih mie rebus,,aplg roti,dikasih sayuran hijau ga dimakan,bingung
2011-01-15 00:17:32
Ita: kelinci dimandiin gapapa ko, asal buru-buru keringkan pakai dryer. kelinci saya mandi 3 bulan sekali sehat-sehat saja tuh..
2011-01-12 23:53:01
Yusuf: Cz klo bunyinya
''ngik-ngik''itu kelinci kena sesak nafas
2011-01-12 04:03:16
echy: cb sering aktip setdnya sehari sekali jd ga bete tgunya
2011-01-12 04:02:52
echy: cb ngbrol ini sering aktip kn byk yg tya jd g bete tgunya
2011-01-12 03:24:28
echy: toolllooonnggg bgt
2011-01-12 03:21:17
echy: itu mTI Y TO KGGURn klo tebungkus bayinya dan belendir?
msh ada ari2nya terbungkus?
biasanya kelinci itu kluar nya ananknya brp?
pliis toloonnng
2011-01-12 03:19:35
echy: gmn kelinci saya kluar anak ny bellendir...
tp g gerak klo melahirkan itu gmn ya?
sp belendir gtu?
kluarnya lgsg ato satu2 tolong yaa
2011-01-11 09:44:37
Hendra: Resep pakan kelinci lengkap Tabos Rabbit Food dan rahasia breeding kelinci rex dijual, kunjungi Mungkin berminat, salam
2011-01-11 09:40:45
adnan: kelinci kalo di kasih bedak bayi boleh gak?
2011-01-06 23:12:53
kelincihias: kelinci nggak perlu mandi dilap aja pake kain basah lalu langsung dikeringkan
kelinci hamil klu dipegang pasti bersuara nguk2, kamu sediakan kotak lalu beri rumput untuk temmpat dia melahirkan
utk jinakkan kelinci belai kepala setiap hari, itu supaya dia kenal bau kita
klu bulunya rontok biar aja itu biasa nanti juga tumbuh lagi
2011-01-06 22:44:06
yara fina sadiah: koq gg di bls
kpn bls nya?
2011-01-06 21:51:23
yara: plis di jwb donk?
2011-01-06 21:50:03
yara: koq gg di bls sii?
2011-01-06 21:48:34
yara: brpa kelinci kali kelinci mandy?
2011-01-06 21:47:25
yara: gmna cara ngjinakin kelinci yg baru dibeli
2011-01-05 09:51:40
bagas: kalo kaki kelinci anggora rontok gimana cara ngobatinnya?
2011-01-04 01:59:21
echy: huhuw
2011-01-04 01:19:27
echy: tlng dunk di jwb
2011-01-04 01:17:06
echy: haluu

2011-01-04 01:16:54
echy: ciri2 kelinci hamil apa
2011-01-04 01:15:52
echy: kelinci hamil gmn cr twx?
knp bunyiny NGUK2?
TRUS DI GENDONG G MW
klo di paksa gendong bunyi nya nguuk.ngukk..
2011-01-04 01:14:52
echy: hi
2011-01-01 03:10:26
netha: aq pny kelinci, sdh dibelikan kadang baru (stainless teel) mlh g mau pindah, pdhl kandang lamanya sdh agk rusak, dia (kelinciku) mlh gigit2 kandang barunya ky marah
2011-01-01 03:07:35
jun: hai
2010-12-30 09:53:00
nabeelabeebazher: aq baruu beli kelinci nii, gag terlalu gede badannya, warnanya putiih, bingung makanan nya di stand by dikandang aja atau gimana ?
2010-12-28 21:15:54
m.yusuf: npa ngk d blzzz???
2010-12-28 21:14:10
m.yusuf: saya , ,, , , ,mau tyx q tu punyx kelinci tpy anakx mati trusss
2010-12-26 02:13:48
rika: saya mau bertanya menapa kelinci bertelinga panjang&tipis???
2010-12-21 10:11:31
kelincihiassemarang: @jun: klu kelinci mau beranak biasanya dia akan mencabuti bulunya. kamu harus sediakan tempat kotak utk dia bikin sarang. klu ditanah kelinci akan bikin lubang. nanti juga tumbuh sendiri bulunya.
@jat: kasi makan cukup 2x sehari pagi dan sore, sore harus banyak karena kelinci akan banyak makan sampe paginya. siang dia akan tidur.
2010-12-20 23:26:23
jat: ngasih makan kelinci yg baik gmana?brapa x sehari?
2010-12-19 07:19:35
jun: ??! kok gk djwb,
2010-12-19 07:14:24
jun: ?? halo???
2010-12-19 07:13:07
jun: kelinci Q kan mau pny anak, trs dia ngumpulin bulunya dicabutin
trus, kpn y bisa tumbuh lg, skrng kelincinya bulunya sdkt
2010-12-19 07:12:01
jun: halo
2010-12-19 03:25:20
kelincihiassemarang: matinya kenapa, pada umumnya kelinci rawan mencret dan kembung. itu disebabkan karena lembab dan makannya mengandung banyak air, jangan diberi kangkung, beri aja daun ketela rambat jangan diberi banyak minum
2010-12-19 02:35:51
deny: halo


2010-12-19 02:35:23
deny: x
2010-12-19 02:34:00
deny: kelinci q mati melulu
2010-12-19 02:33:25
deny: kelinci ku mati melulu

2010-12-17 22:48:54
kelincihiassemarang: baca aja di kelincihiassemarang.webs.com ya disitu cukup lengkap
2010-12-17 08:51:19
khairunnisa: hai aku baru 1bln punya kelinci,tapi aku belum tau gimana cara merawat yg baik.aku takut banget kelinci sakit,

2010-12-16 10:14:24
kelincihiassemarang: baca aja di kelincihiassemarag.webs.com
2010-12-16 08:33:16
ummu:
2010-12-16 08:32:40
ummu:
2010-12-16 08:30:29
ummu: hai akubaru punya kelinci , gimana si cara merawat yang baik
2010-12-14 10:33:49
kelincihiassemarang: @ivan: kamu tinggal search aja digoogle tentangternak kelinci kan banyak yg sdh share tentang beternak kelinci. contohnya: buka aja kelincihiassemarang.webs.co
2010-12-14 02:57:16
ivan: hy... mau nanya nih... ada ngga ya peternak yang mau share ilumunya, tanpa kita harus mengeluarkan biaya... saya tahu ilmu sangat berharga, tapi jika beluam apa2, sudah harus mengluarkan biaya bagaimana mau mamajukan tentang ternak kelinci. ini seperti seorang yang mau beamal hanya jika dia mengetahui seberapa besar pahala yang dia dapat... bukankah jika kita mau membagi ilmu, maka dengan dengan sendirinya kita sudah mendapat rezeki... dan rizki, bukan hanya soal uang... thanks
2010-12-08 22:10:45
kelincihiassemarang: klu mau ganti makanan di taruh aja dalam kandang nanti klu dai lapar nanti juga dimakan. jangan yg mengandung byk air sayurannya coba diberikan daun pisang itu sangat bak tapi diselinginjuga sama makanan lain
2010-12-08 09:10:07
iindah: ko ga di jawab si
2010-12-08 08:38:15
indah: gimana caranya biar kelinci makanannya mau di ganti" yaaa
2010-12-05 04:31:43
kelincihiassemarang: maaf web nya di cut. kirim email aja nanti kami bantu
2010-12-05 04:29:02
kelincihiassemarang: @Anto: kulitnya seperti ada tempelanbedak putih tebal ya. itu namanya scabies. biasanya disuntik WORMECTIN. tapi harus hati2 karena bklu salah suntik nanti mati. suntiknya ada aturannya. utk detailnya silahkan baca di
2010-12-04 10:01:01
Anto: Kaki klinci aq og kayak kena penyakit kulit, buluna pd rontok, trus sring d garuk2in. Obatna pa z?
2010-12-04 02:07:09
kelincihiassemarang: @ hai sonia...
kenapa nggak dikandangin aja kelincinya kan lebih terawat dan bersih.
klu mau kami bisa bantu adopsi.
silahkan kirim gbrnya ke kami ya.
trimakasih
@ agoss: klu sdh 3 minggu boehaja asal setrat khusus kelinci. biasanya si anak klu makan sama dgn apa yg dimakan induknya.
sebaiknya dipisah klu sd umur 1bln. atau klu sdh tdk menyusui lagi dan bisa makan rumput atau pelet kelinci.
ok sukses ya..
2010-12-02 11:25:49
agoss chalish: 1. klo anak klinci, bru umur skitar 3 mnggu,, bleh ngk seh dibri pakan sentrat ato brands???
2.umur brapa seh sbaiknya,, anak klinci di psah dr indukkan???
2010-12-02 05:51:13
Sonia: Halo halo. Gw lagi cari orang yang mau adopsi gratis 2 kelinci gw nih, d rmh ada 4, pada berantem yang sesama jenis kelamin, ga sanggup urusnya, mesti dipisah2 mulu, sedangkan d rmh gw semuanya dibebasin sehari2nya, dan udah ga bisa dibebasin dalam 1 ruangan lg klo kya gini Please help me yang minat and cinta kelinci, kelinci gw yg satu tipe nya mix, ayahnya lionhead, ibu nya dutch, tp anaknya lucu bgt bulunya sperti anggora, tp ga lebay bulunya hihi..warnanya totol2 putih hitam. Terus yg 1 lg lop ear warna coklat gold, ayahnya lionhead, ibunya lop ear. Klo mau liat fotonya please please email gw aja dengan subject Kelinci klo bisa, soniasalim@live.com, nanti gw kirim lgsg fotonya. Thanks a lot!
2010-11-27 02:57:36
dedik h: maaf nyeliap masuk ...pada gemar kelinci juga ya
2010-11-27 02:56:25
dedik h: salam..
2010-11-26 00:10:59
???: kenapa gak dikasih aja sih kelincinya ke aku, coba aja klu klian ngasih kelincinya ke aku pasti aku jamin akan bahagia karna aku adalah anak pemilik hotel bintang 5
2010-11-26 00:09:05
???: huh
2010-11-20 03:19:15
mina: Aku punya 3 kelinci to give away for free, semuanya jenis.
1. Snowy - cowo - 1 tahun (papanya cha cha) jenis dwarf. (putih)
2. Cha cha - cewe- 3 bulan- (putih).
3. Moca - cowo - 9 bulan - dwarf.
Kalo yang berminat silahkan email ya. Thank you.
2010-11-20 03:04:43
mina: Buat anggi:
Hallo anggi: aku lumayan sering mandiin kelinciku. Intinya jangan sampe si keinci kedinginan, dan terlalu stress dalam prosesnya.
sebelum mulai siapkan dulu:
1. hairdryer + handuk yang cukup + sisir hewan kecil di luar kamar mandi.
2. Tenangkan si kelinci dgn membelai2 lalu oles sabun cair bayi+ sedikit air, usap 1 tubuh. kelincinya jangan dibuat kuyup dari awal krn dia akan panik sekali.
3. setelah merata, baru bilas dgn air hangat, akan lebih mudah menggunakan shower karena lebih mudah menjangkau bagian bawah tubuhnya. pastikan sampai bersih.
4. segera angkat dan keringkan dgn handuk dulu, baru sisir dan hairdryer. jangan menggunakan hairdryer yang terlalu keras/panas krn selain panik, perubahan suhu drastis tidak baik utk kelinci.

Disarankan kelinci setidaknya sudah 7 bulan kali ya...
Pengalamanku dengan cara ini selalu berhasil terhadap semua kelinciku bahkan yang masih 1 bulan (kepepet krn mencret parah). Btw aku punya kelinci yang mau aku give away. kalo berminat ...
2010-11-20 03:01:22
mina: Hallo dias:
siapkan kotak seukuran yang bisa dimasukin ibu kelinci. Bagian depan kotak tingginya kurang lebih 5 cm (supaya si ibu mudah keluar masuk menyusui)
Kalau kelahiran pertama kelinci: berikan handuk didasar kotaknya.
Kalo bukan kelahiran pertama ibunya cenderung akan membuat sarangnya sendiri, jadi kita tinggal siapkan kotaknya saja.
Siapkan HAY sebanyak2nya, juga makanan dan minuman. jangan sampai ibu kelaparan. pastikan tempat bayinya terlindungi dari angin dll. gitu aja sih.

semoga membantu
2010-11-19 21:29:22
dias: Kelinciku kayanya hamil. Kalo malam aku pisah kandang. Persiapan apa aja utk melahirkan? Please advise..
2010-11-19 08:38:27
anggi: apa y penyakit yang ditimbulkan akibat bulu kelinci???
atw penyakit dari kotorannya kepada manusia?
2010-11-19 08:32:13
anggi: boleh g sich kelinci dimandikan?

dengar2 kelinci juga g boleh terkena air...apa bener..?
2010-11-07 01:46:00
qdr: kelinci w jenis australian (FG) tp dah seminggu nie telingax jatuh,knpa y???
2010-11-01 09:03:30
faisal: saya punya kelinci sudah dikawinkan ko blum hamil juga ya?
2010-11-01 07:47:50
asep syaefudin: saya memelihara kelinci, keseringan beberapa hari dipelihara mencret2, truss ga lama mati, apa penyebabnya yah ? apa krn keseringan dikasih makan, klo pola makan yg baik utk kelinci biasanya apa aja dan berapa kali sehari kasih makannya ? Trims ..
2010-10-11 08:37:37
nhina: bagaimana cara merawat kelinci dengan baik???
2010-10-09 02:52:56
desi : 1. Boleh gak sih kelinci diberi nasi dan bekatul ?
2. Gimana cara membuat kelinci gemuk ?
3. Apa sich penyebab kelinci gatal-gatal (bahasa jawanya "GUDIGEN") ?
mohon di jawab
2010-09-28 04:02:00
ANDI: Tanda-tandanya kelinci stres :
- Suka Melamun, menyendiri dan menghayal dan berhalusinasi
- napsu makan berkurang dll, hehehehe...
2010-09-26 10:31:37
suwandri yusuf: Bagaimana sih cara awl mula tuk belajar berternak klinci tuh...?
2010-09-25 21:40:04
nadira : kdgkfksdmc dc dv cbvkfcv cff v v v v v v vcb kv nbsdfuigdv 483473284354619723
2010-09-17 01:17:16
kelinciholic: @fiedah: pelihara kelinci bs dblng gampang2 susah, susahnya soal makanannya, kalu gak cocok kelinci bisa mencret, trus sampe mati, tapi gampangnya kelinci cpet bgt brnk pinak, jd tmbh banyak deh, makanya kudu ati2 bt kasih makan, apalagi kalu klnci impor atw blasteran,
2010-09-16 00:45:59
Fiedah: Mao nanya???!!
susah gak siech mlihara klinci???
2010-09-15 01:57:44
khalenci: qu pgen tw tentang kelinci nihh ..
kemrn pas liburan aqu beli anaq kelinci 1psg ..
ktanya tiap pagi hrus d umbar byar sehat . trus jgn d kash mkan wortel dlu ..

..tapi ama aqu d kasih wortel teruss ..
sehari dya bsa abis 10btang wortel ..
eh trus dy sering diem .. ?

oya , ktanya d kasih pelet ikan mas koi bsa ?
tapi klinci aqu yg jantannya kaga doyan ..
malah yg cwe nya doangg ..

gmna ya cara ngerawat kelinci yg bner-bener baik ?
trus dy ska kdinginan .. aqu hrus gmna ?
kan ktanya kelinci gak bleh kedinginan ?

bles k e-mail aqu ja ya ..

please bantu ..
2010-09-14 22:53:29
kelinciholic: lucuna kelinci tuh, pengennya nremes saking lucuna, q dulu punya ampe beranak pinak, tapi skrg udah gak plihara...
2010-09-03 15:38:30
kangmase: @kelinci purwakarta, dimana alamatnya?
Aq di dawuan cikampek. TQ.
2010-09-03 15:21:10
kangmase: @lia,
tempo hari aq beli angora jantan cuman 30rb. Tp umuran 3 bulan.
2010-09-03 15:18:59
kangmase: lam kenal, mo tanya, makanan yg plg bagus apa ya selain pakan khusus kelinci?
2010-08-30 13:47:56
fitriyans`: lm knl ,q mu tau tentang kelinci
q pernah bw kelinci mungkin msih umuran 1,5 blanan
ceritanya q bwa dri jkarta ke banyumas ,setelah sesampainya dirumah byumas kelinci msih keliatan sehat ,tpi stelah shrinya kelinci pda mendadak mati ,pdhl mkan , tlong ksih solusinya
2010-08-20 09:16:32
fany: q pnya klinci spasang...
dah gde,
kmren lahir'n anak/y 5 v pda mti...
knapa ya???
law mnurut q induk'y gug mau nete'n...
v kta ma2h klinci itu lahir hrus dlm tnah mg iya???

gmn dunt solusi'y...
q ga da tmpat tnah da'y kndang...
pdahal lucu n pg bgt pnya klinci yg bnyak...

oya, bsa krim sran'y ke email q gug cz q jrng ngenet...
mkasih ya...
tlng di bantu...
2010-08-14 14:45:09
kelinci purwakarta: @BAYU...KLO KLINCI MENGGALI TANAH ITU LG BUAT SARANG TANDANYA AKAN MELAHIRKAN
2010-08-13 01:36:13
bayu novian firdaus: Bayu: w pnya klinci 2 skrang sdah bsar !!!
dia lcu dan pntar skli dlam mnggali tnah...
2010-08-12 18:50:55
debby: www.com
2010-08-12 18:50:22
debby: njljio l kjl
2010-08-11 02:18:04
irene deb sam: i like rabbit
2010-08-08 21:24:38
age: @rakan pratama: saran saya, kalau pengen memelihara kelinci beli kelinci yang udah agak besar [ yang berumur 3 bln ]. maaf ya buat pedagang kelinci. biasanya pedagang kelinci menjual kelinci yang masih kecil [ yg belum lepas nyusui induknya atau belum genap berumur 1 bulan ] jd rentan dgn kematian. kalau anda beli kelinci yang belum genap berumur 1 bln. namun kalau kita kurang dana untuk beli kelinci yang dah berumur 3 bln, boleh juga tuh karna masih imut banget. saran saya : pakannya jangan diberi sayur2an, wortel dan sejenisnya karna banyak mengandung air, jadi beri saja ia pakan rumput2an yang tidak banyak mengandung air. ok rakan pratama.
2010-08-04 22:25:33
rakan pratama: aku punya kelinci tp tiap kali pengen melihara slalu aja meninggal emangnya makane g leh sembarangan ta?
2010-07-31 08:42:16
seny: @hartari : klo yg ak taw siihh,,tanda"nyh ga maw mkann,,truss lesu gtuu,,coba qm ganti variasi makanan,,krena klinci sfatnyh cpatt bosann,,trus jngan dikurung dikandang aja,,biarinn dya loncat" di teras ato taman qm,,thx smoga brguna yahh,,
2010-07-31 01:16:11
hartari: apa sih tanda-tandanya kelinci stres???
tolong dijawab yah...
2010-07-30 01:21:45
lia: da gak harga kelinci anggora dibawah Rp 80.000???
2010-07-30 01:20:13
lia: brapa sich harga kalinci anggora??
da gak yg dibawah Rp 80.000???
2010-07-27 08:47:18
seny: ak punya klinci fuzzy loop spasang umur 4bulann,,tp mreka ga akur,,ampe ak tingkat kandangnya,,
klo klinci kawin pas brpa bulan ya??maw ak satuin lg klincinya tp tkut digigiitin lg si betinanya,,ampe gde lobang lukanya,,tlinganyh juga bdarah:,,
klo yg taw,,ksih solusi yaa,,thx
2010-07-24 01:05:20
ahmadhartono: bagaimana si cara merawat kelinci anggora agar tidak terkena penyakit buduk ?
2010-07-19 06:26:12
ochi'3: ak cuma katakan i love u untukmu...r4m4
2010-07-19 06:19:34
noxita: ihir......kepingit aqo...klincinya...manis enz lucu2...
2010-07-18 03:12:09
diana: apasih ciri-ciri kelinci???
2010-07-18 02:54:43
KemuT: CAra mandIin kelINci gImana sIh ?
2010-07-18 02:53:32
KemuT: kelinci bs mandi ngGak ?
2010-07-10 21:28:52
chaky: haloo semua
2010-07-10 06:53:46
fakur: lam knal wat mua'a...
2010-07-09 10:40:13
wenny: hi Dennisa, kelinci boleh kawin umur 5 bulan.
2010-07-09 10:38:38
wenny: kelinci ternyata bisa bersuara lho!!!
2010-06-26 12:45:05
age: #denisa, biasanya umur 5 bulan kelinci mulai birahi, ya langsung kawinkan aja...
2010-06-24 10:56:40
Dennisa: ada yang tau ga? kelinci boleh kawin umur brp ya?
2010-06-24 10:55:02
Dennisa: hi all
2010-06-22 21:04:16
putri: adakah kelinci monyong dan apakah bahasa rusianya kelinciku monyong dan gimana suaranya
2010-06-22 09:09:03
andhini: hay..hay
2010-06-21 03:16:43
arief: kelinci minum bebelac tu bagus tapi kalau kebanyakan ya bisa ga mau makan diya kenyang terus
2010-06-20 16:47:40
kelinci purwakarta: klo klinci ga mau makan itu tanda nya strees
2010-06-20 16:46:21
kelinci purwakarta: itu tanda nya strees
2010-06-19 22:40:37
???: kalau seandainya kelinci minum bebelac okok
2010-06-18 01:45:00
mayang: bd amt gua masih sayang kok sama dia
2010-06-18 01:42:48
clara: woy ya lo tu msh syang gak ma dia y y y y y y y y y y y y y y y y y , by by by by by by by by by by by by by by by by by by by
2010-06-18 01:38:37
clara: ya dari pada elo tadi kredok kena marah sama bu syam
2010-06-18 01:36:10
mayang: ya td gua ketemu jaka irang kata nya minta slamin buat clara kata nya cinta mati hrs di jg sampai mati
2010-06-18 01:35:13
clara: untuk tomi itu pertanyaan konyol tau
2010-06-18 01:33:23
clara: ya elo keredok warna ijo
2010-06-18 01:30:39
mayang: yaloe itu jaka irang
2010-06-18 01:29:27
clara: buat mayang jelek lo we we we we we
2010-06-18 01:27:17
mayang: boong loh
2010-06-18 01:25:00
mayang: karena yg punya galak sih jd nya gk mau makan layin kali klo bli kelinci, kelinci-kelincian ja ok ok ok ok ok dh dlu ya
2010-06-18 01:18:52
mayang: umur gue seepuluh thn badeway umur loe brp
2010-06-18 01:10:55
clara: buat marini paling lagi hamil kali he he he he he he coba periksa ke dokter hewan ok ok ok ok dah duluya.
2010-06-17 08:20:24
dwireza: bwt gusti, rek umur berapa?
2010-06-17 05:50:23
marini: hai .. hai... butuh info dounk !!! ada masa menstruasi gak seh tuk kelinci betina ?
2010-06-08 22:37:43
gusti: ciapa yang mau beLi kelinci jenis rek ama gwa,.,.>>>???
cuma Rp 200.000,- sepasang
2010-06-05 03:55:56
arief: buat mbak mervina sebaiknya kelinci jangan terlalu banyak makan kangkung nanti mencret lo?? cari aja pollar atau breter burney
2010-06-05 03:53:04
arief: ya tapi susunya harus yang o laktosa atau minimal low laktosa kalau yang no laktosa seperti babylack kalau yang low tu sgm 123
2010-06-02 12:28:29
age: hallo pa kabar anda yang hobi kelinci, tgl 4-5-2010 kelinci ku baru melahirkan 2 ekor anak yang lucu dan menggemaskan, jenisnya satu anggora satunya lagi jenis flam, gmana sahabatku herankan !!! blum saya pisahkan dari induknya, kasihan tuh anaknya masih perlu kasih sayang induknya...
2010-05-29 03:47:22
danty rahma: kok klinci ku yg bru di beli tadi pagi gak mau makan trus diem trus y??
2010-05-28 07:08:52
PYO: kenapa ya telinganya kelinciq yg sebelah kiri layu kayak patah gt.. tapi kdg2 gak layu... ada yg tau gak knp?trs cara ngobatiny gmn ya?
2010-05-18 23:09:16
Prami Heztie: hai the all boys in the wold . ada gak yang mau ngobrol dengan aku ? Aku butuh teman cowo yang baik , ramah , sopan , periang , easy going , yang nyambung untuk diajak ngobrol , bercanda .
bagi yang berminat untuk menjadi teman ngobrol saya , silahkan add aku dan kunjungi facebook aku di pramihesti@ymail.com
2010-05-09 01:00:29
age: dulunya saya kurang tertarik dgn kelinci, hobi saya berawal dari istri saya yg menyuruh membeli spasang kelinci. nah dari situ mulai ketagihan dgn kelinci. kelinci termasuk binatang yang jinak di rmh saya ada satu ekor kelinci lokal atau kelinci awal saya sangat jinak skrng dah berumur 2 thun tu kelinci. kelinci lebih doyan makan rumput daripada sayur2an kalau saya hampir setiap hari berburu rumput ke ladang2 orang, rumput yang sering saya buru yaitu daun sintrong, daun legitan, rmpt bandotan, rmpt sanggar buaya (sejenis timothy) dan daun salam merdeka. saya terus bereksperimen dgn pakan kelinci ini. o ya nama kelinci saya yang paling tua NAPOH heheheeh, pemberian pakan kelinci dari rumput buruan saya td, saya campurkan semuanya, wuih tu kelinci doyan amat makannya o ya hampir saya lupa, kalau pagi dan malam pakannya saya tambah dgn pelet dan kacang hijau dgn cara di campurkan. dah dulu ah ceritanya ntar kalau panjang ceritanya, sahabat fans kelinci pada boring tu..
2010-04-29 01:14:04
Lingga: Kr2 kl kelinci di bw bpergian jauh brtahan gak. Br komEN yC.
2010-04-19 09:18:12
tom: halo semua
2010-04-19 09:16:09
tom: emang makanan asli kelinci tuch rumput...
2010-03-31 07:02:37
ico : kelinci saya.gak mau makan karena. . . kelinci cewek nya . . saya pindah tempatnya . . .mengapa bisa begitu ya? . . .
2010-03-23 07:58:53
dendy: ada yg mau ngobrol brng aku
2010-03-23 07:58:30
dendy:
2010-03-23 07:57:34
dendy: woy
2010-03-17 04:51:28
mervina : aq punya 2 kelinci... tiap hari mereka aq kasi makan kangkung, sesekali aq lepaskan mereka makan rumput di lapangan..lha akibatnya nieh mereka koq jadi keasyikan makan rumput melulu and gag mau poelang ke kandang... akhirnya aq larang mereka keluar kandang deh hari ini,, eeh ternyata mereka mogok makan aku jadi bingung nieh...stok makanan yang ada cumin kangkung di rumah ane.., tak kasik sayur laen lo gag mau... pie ini...
2010-03-12 21:31:37
marini: rabbit
2010-03-06 03:08:01
eyang: mana
2010-03-06 03:05:43
eyang: gimana cara menagulangi penyakit kembung
2010-02-23 09:40:49
dewi: ternyata kelinci itu suka banget minum susu loh.